Senin, 19 November 2007

cerpen aku nich..

hmm,,hari itu panas banget!!! rasanya aku kpingin mampir ke warnet,maklum udah lama gak ngenet.. yah,,rasa rindu aku ma temen2 chating ku tiba2 aja muncul!! he,,he,,seleb kale.. paz dah masuk warnet..kayaknya ada yang aneh deh!! tiba2 aja mata aku nich tertuju pada satu orang cowok yang lagi duduk depan komputer nomer 5.. ahh,,mank gue pikirin!! skitar 10 menit aku ngenet,,tu cowok kayaknya nyebelin banget deh.. tu orang napa yah?? eehh,,paz aku lagi asyik2 nya dapat temen chating baru,,tu cowok langsung nyamperin aku!! da apa yah?? tau gak sich dia nanya apa?? dia nanya ma aku gimana caranya nyimpen file ke mic.word and gimana caranya ngebuka situs yahoo.. HA,,HA,,HA,,HA,,HAAAAAAAA!!!! rasanya perut ku sakit banget deh pengen ktawa!!! pengen ngebuka situs yahoo,,tapi nyimoen file di word aja gak tau.. ahh,,KATRO LOE!!!! hari gini ktinggalan IPTEK,,APA KATA DUNIA??!!!!!!!!!!!

Uupzz,,sgitu dulu yah cerpen aku.. kalo agak2 garing mohon di maklumi aja!!!! coz,,aku kan bukan pelawak….

0 comment:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com